maqam datu kalampaiyan desa kalampaiyan ilir martapura kalimantan selatan

maqam datu kalampaiyan desa kalampaiyan ilir martapura kalimantan selatan

Sabtu, Maret 27, 2010

RENCANA PEMBENTUKAN FORUM ZURIAT DATU KALAMPAIYAN

Assalamua'alaikum wr.wb.............................?


dengan segala hormat dan kerendahan hati,kami bermaksud menyampaikan rencana pembentukan forum zuriat datu kalampaiyaan di banjarmasin,dengan ini kami berharap mendapatkan kan masukan dan bantuan guna dapat terwujudnya forum tersebut.
forum zuriat datu kalampaiyan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan,
serta secara bersama-sama melanjutkan dakwah datu kalampaiyan.

tercetus ide ini dikarenakan kami merasa terputus nya tali silaturahim dan persaudaraan di antara kita sebagai zuriat datu kalampaiyan,terlebih lagi untuk bersama-sama menentukan arah dakwah agar tercapai nya hasil yg oftimal,pada saat ini kami merasa perjuangan dakwah zuriat datu kalampaiyan terkesan berjalan sendiri sendiri dan terkadang lebih menonjolkan figur kelompok atau pun golongan tertentu,padahal semestinya hal demikian tidak perlu terjadi bila kita ada dalam suatu forum yg memudah kan lita saling berkomunikasi menentukan arah tujuan dakwah yg hendak kita capai.

berhubung hal tersebut sangat penting,maka kami berharap forum zuriat datu kalampaiyan ini dapat terwujud,dan kami sangat berharap ada partisifasi dan bantuan dari semua pihak.

adapun progaram yg kami usulkan adalah sbb:

1 pengajian rutin setiap 1bulan sekali
2 mengadakan haulan akbar datu kalampaiyan setiap tahun.
3 mengadakan pencatatan silsilah zuriat datu kalampaiyan ,yg bertujuan untuk mempermudah pencatatan didalam buku besar zuriat datu kalampaiyan,serta untuk menjaga nama baik keluarga kita dari orang-orang yg tidak berhak menggunakan nama zuriat datu kalampaiyan.

demikian lah himbauan ini kami sampaikan,besar harapan kami,mudah mudahan di mudahkan dan dibukakan pintu hati,untuk dapat bersama sama mendirikan forum zuriat datu kalampaiyan di banjarmasin.

akhirnya kami ucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya dan bantuan yang di berikan kepada kami.


wasalam:
syaiful al banjari
email ullah_on88@yahoo.com
hp:085249091554

Tidak ada komentar:

Posting Komentar